Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruang Makan Manis dengan Ungu dan Merah

Kompas.com - 20/01/2011, 19:45 WIB

KOMPAS.com - Tidak ada perabot berdesain unik. Penataannya pun sederhana. Tapi ada yang membuat ruang makan ini tampil manis.

Paduan warna selalu berhasil menciptakan suasana untuk ruangan manapun, tak terkecuali ruang makan. Oleh sebab itu, suasana atau kesan apa yang Anda inginkan? Tinggal wujudkan dengan paduan warna yang pas. Salah satu contoh, ruang makan di foto ini. Kesan apa yang Anda dapat saat melihatnya. Yak , ruang makan ini memang terlihat manis, semanis paduan ungu dan merah.

Dari segi desain dan penataan, ruang makan ini cenderung biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dari perabot maupun elemen dekoratif lainnya. Tapi dengan aplikasi merah pada kursi dan ungu pada bunga, serbet, dan tatakan piring, ruang makan ini berhasil tampil menarik. Cocok untuk mereka yang ingin memberi sentuhan "baru" pada ruangan, tanpa melakukan perubahan besar-besaran.

Seperti yang banyak diketahui orang, merah tidak cuma membuat ruangan jadi menarik, khusus untuk ruang makan, si merah dipercaya mampu meningkatkan selera makan. Dengan demikian, ruang makan sudah cantik, membuat makan lebih lahap pula. Siapa yang tak mau makan bersama di ruang makan semanis ini? (Anissa Q. Aini/iDEA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com