Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reja: Sinar Laser Kalahkan Lazio

Kompas.com - 14/03/2011, 02:08 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Lazio Edy Reja mengutuk ulah suporter AS Roma yang menyorotkan sinar laser ke mata kipernya, Fernando Musrela. Karena sinar laser hijau itu, katanya, Musrela gagal menangkap bola tendangan Francesco Totti dan timnya kalah 0-2 dari AS Roma dalam "Derby della Capitale" lanjutan Liga Serie-A, Minggu (13/3/2011).

"Derbi merupakan pertandingan yang benar-benar dirasakan di kota ini. Ini adalah laga yang seimbang, kemudian Roma menemukan celah lewat tendangan bebas. Saya merasa visi Muslera telah rusak akibat insinden (laser) tersebut," kutuk Reja.

Reja juga menuduh Totti sengaja mengulur-ulur waktu. Beberapa kali Totti membuat wasit menghentikan pertandingan akibat dirinya dilanggar pemain Lazio. Tindakan Totti ini pun membuat Reja tak bisa menutupi kekecewaannya.

"Totti juga terlibat dalam insiden lain dan kami terprovokasi olehnya. Trik ini bisa saja terjadi dan itu adalah kesalahan kami karena terlalu tegang," jelas sang pelatih.

"Ketika dalam posisi memimpin, Anda akan mencoba untuk membuang-buang waktu dan kami tahu Totti sangat baik soal hal itu. Ia berpengalaman dan tahu bagaimana cara memperlambat permainan," tuduhnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com