Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gusti Maya Jenguk Putri di RS Polri

Kompas.com - 30/03/2011, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gusti Maya Firanty Noor telah menjenguk anaknya, Putri Aryanti Haryowibowo (20), di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati ,Jakarta Timur. Sandy Arifin, pengacara Putri Aryanti, membenarkan hal tersebut.

”Ibunya sudah menjenguk kok. Kapannya saya lupa. Jadi, waktu itu yang jaga Putri sempat bilang kalau ibu kandungnya Putri menjenguk,” ujar Sandy kepada Kompas.com, Rabu (30/3/2011).

Dia mengatakan, kondisi kesehatan kliennya masih seperti kemarin, Selasa (29/3/2011). Putri tetap dirawat intensif oleh tim dokter ahli dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga kini, pihak Putri menyerahkan masalah kesehatan cicit mantan Presiden Soeharto itu kepada dokter yang merawatnya. Jika dirasa sudah sehat dan baik kondisinya, kliennya pasti akan keluar dari rumah sakit.

Sejak Putri tertangkap karena kasus narkoba dan dipenjara, hanya ayahnya, Ari Sigit, dan saudara laki-lakinya, Putra, yang kerap terlihat menjenguknya. Sedangkan ibu kandungnya, Gusti Maya Firanty Noor, belum diketahui menjenguk putri hasil pernikahannya dengan Ary Sigit tersebut.

Sebelumnya, Putri Aryanti diciduk oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2011) di Hotel Maharani, Jakarta Selatan. Dia tertangkap bersama tersangka lain, GN dan ES serta barang bukti berupa sabu seberat 0,88 gram beserta peralatannya.

Hingga Rabu siang, Putri masih dirawat di RS Polri. Dia dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu (23/3/2011) pukul 14.00 karena radang tenggorokan dan depresi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com