Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milanisti "Hadiahi" Leonardo Sinar Laser

Kompas.com - 03/04/2011, 02:15 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Ada kejadian menarik saat pertandingan antara AC Milan dan Inter Milan berlangsung. Pelatih Inter, Leonardo, mendapat "hadiah" menarik dari para fans "I Rossoneri" yang datang ke San Siro.

Leonardo tidak hanya dihadiahi siulan, ejekan, dan teriakan, tetapi juga sinar laser yang tepat diarahkan ke wajah pelatih asal Brasil tersebut. Leonardo memang mendapat perlakuan "istimewa". Ia kini musuh utama Milan setelah memutuskan bersedia menangani Inter yang merupakan seteru utama Milan pada Desember 2010. Padahal, Leonardo sebelumnya adalah idola publik Milan, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Leonardo pernah bermain untuk Milan pada periode 1997–2001 dan 2002–2003. Setelah itu, ia menjadi Direktur Milan sampai diangkat menjadi pelatih pada 2009. Ia lantas dipecat karena dinilai gagal membawa Milan berprestasi.

Setelah menganggur, Leonardo kemudian mendapat tawaran dari Inter untuk menjadi pelatih, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat akibat berselisih paham dengan manajemen Inter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com