Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton di Mata Seleb Hollywood

Kompas.com - 12/07/2011, 11:54 WIB

KOMPAS.com - Perjalanan selama 11 hari di dua negara dimana setiap harinya dipenuhi dengan jadwal kegiatan, dapat dibayangkan tentu amat melelahkan. Tak terkecuali untuk Kate Middleton, yang untuk pertama kalinya mendampingi Pangeran William dalam suatu kunjungan resmi.

Kate, yang baru pertama kali mengunjungi Amerika, mengaku excited dengan perjalanan ini. Namun, bukan masalah ketahanan fisik yang menjadi perhatiannya. Kabarnya, The Duchess of Cambridge khawatir tidak mampu mengingat nama-nama orang karena begitu banyak orang yang harus ditemuinya.

"Saya katakan, ia baik-baik saja kok, dan saya berikan tips untuk mencatat nama-nama itu. Tapi dia bilang excited dengan kegiatannya. Ia tidur lebih awal, itu bagus," tutur sebuah sumber pada HollywoodLife.com.

Kate tampaknya juga tak perlu mengkhawatirkan bagaimana tindak-tanduknya selama mendampingi William. Ryan Seacrest, host American Idol, dalam siaran radionya, menyebut pasangan ini sebagai selebriti paling santun. Seacrest sebelumnya meminta untuk diberi kesempatan wawancara dengan Kate dan William, sayangnya pasangan ini memang tidak menjadwalkan untuk wawancara selama perjalanannya di Canada dan Amerika.

Meskipun masih ngarep, Seacrest rupanya cukup berbesar hati dengan penolakan itu. "Saya tahu, sebenarnya tidak ada kesempatan untuk itu," katanya.

Namun saat menghadiri turnamen polo di Santa Barbara Polo & Racquet Club di Carpinteria, ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) di Belasco Theatre, ataupun saat resepsi pribadi di kediaman produser Steve Tisch di Beverly Hills, banyak selebriti lain yang mendapat kesempatan untuk bertatap muka dan bertukar cerita dengan Kate maupun suaminya. Macam-macam reaksi mereka saat mengenal pasangan ini secara pribadi. Anda ingin tahu?

"Mereka membuat saya tersenyum. Saya suka mereka. Menurut saya mereka menyenangkan. Saya baru saja selesai berbicara dengan ibu saya di telepon, dan ia bilang bagus sekali saya bisa menghadiri acara ini. Kami kan orang Australia (dimana Ratu Elizabeth II masih menjadi kepala negaranya)." (Nicole Kidman)

"Mereka bintang terbesar di dunia saat ini, tak perlu diragukan lagi. Saya sangat bangga pada mereka. Pengaruh mereka pada Hollywood, yang memiliki bintang-bintang terbesar di dunia, menunjukkan pada Anda siapa mereka. Saya kira mereka juga menyegarkan kembali monarki. Mereka menjadi duta yang luar biasa untuk negara kami. Mereka mengibarkan bendera dalam gaya yang brilian, dan bagi saya itu sangat menarik." (Piers Morgan, host talk show)

"Saya kira, sejak Kennedy, Amerika tidak memiliki sesuatu seperti ini. Yaitu drama, kisah masa lalu, dan gaya. Yang dibawa oleh Kate adalah seluruh pencapaiannya juga. Ia mengenakan pakaian dari high street label, ia mudah tersenyum, dan ia bisa nimbrung dalam kerumunan orang dan menjabat tangan orang-orang di sana, memasak pancake, dan ia melakukannya dengan indah, dengan berwibawa dan santun." (Cat Deeley, presenter)

"Mereka inilah bintang media yang terakhir. Selama ini kita berpura-pura saja, dan dibayar untuk itu. Merekalah bintang yang sejati." (Jason Bateman)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com