Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depresi, Mahasiswi Unesa Terjun dari Lantai Tiga

Kompas.com - 04/10/2012, 14:39 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Seorang mahasiswi baru Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Intan Muftikaningtyas (20), jatuh dari lantai III gedung perkuliahan di Jalan Lidah Wetan, Surabaya, Kamis (4/10/2012) pagi. Korban dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya karena luka yang cukup parah di bagian kepala.

Jatuhnya mahasiswi jurusan Pendidikan Seni Rupa dan Desain Grafis angkatan 2012 itu; kata Sekretaris Jurusan, Imam Zaini; terjadi pada jam istirahat sekitar pukul 09.30.

''Korban awalnya dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni Rumah Sakit Wiyung Sejahtera. Karena luka yang cukup serius, akhirnya dirujuk ke RSU dr Soetomo,'' ungkapnya.

Menurut informasi dari beberapa rekan sesama mahasiswi, kata Imam, warga Jalan Ketintang III Surabaya itu sebelum terjatuh sempat terlihat depresi seperti tengah dirundung masalah.

Sementara itu, keluarga korban sudah berada di RSU dr Soetomo untuk mendampingi korban yang sampai saat ini masih kritis dan belum sadarkan diri. Pihak polisi sampai saat ini masih menduga peristiwa tersebut sebagai upaya bunuh diri.

''Peristiwa ini untuk sementara kami nyatakan murni kecelakaan karena upaya bunuh diri,'' kata Kepala Polsek Lakarsantri Komisaris Kuncoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com