Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Selesaikan "Half Marathon" Kurang dari Dua Jam

Kompas.com - 14/03/2015, 11:34 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis


KOMPAS.com -
Hari Minggu silam (8/3) supermodel Karlie Kloss dan Natalia Vodianova mengikuti kompetisi lari di Paris, Perancis. Kali itu ia mengikuti lari kategori half marathon (21,097 km).

Dua supermodel kondang itu berlari mengelilingi Paris bersama 15 ribu peserta. Hebatnya, Kloss menyelesaikan half marathon itu dalam tempo kurang dari dua jam. Itu artinya, ia berlari dengan kecepatan rata-rata di atas 10 km/jam.

Kedua orang ternama itu memamerkan sukacita lari itu dengan mengunggah foto-foto lomba dan medali di akun instagram. "Saya menyelesaikan half marathon di Paris kurang dua jam. Menurut saya, jalan di catwalk selama berbulan-bulan fashion show adalah latihan terbaik," tulisnya di akun tersebut.

Model Victoria's Secret yang senang berolahraga di gym ini juga menjadi duta untuk sebuah merek pakaian olahraga. Sejatinya, ia tak terlalu suka lari. "Anda mungkin mengira dengan kaki panjang, lari bakal lebih mudah. Tapi menurut saya, malah sebaliknya," katanya.

"Namun saya selalu ingin mengatasi rasa takut lari jarak jauh. Tahun ini saya menantang diri sendiri untuk lari lebih sering. Pemandangan keindahan jalan di Paris menginspirasi saya dan memotivasi untuk terus bergerak," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com