Kompas.com - 12/04/2015, 12:14 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Ternyata buka tiram dan sampanye yang terbaik untuk pasangan dimabuk asmara. Survei terbaru menemukan pemakan roti bakar keju paling banyak bercinta.

Sebuah survei terhadap 46 ribu orang menemukan, tiga perempat peserta yang makan roti bakar keju berhubungan seks paling tidak sekali sebulan dibandingkan 63 persen yang tak pernah makan comfort food seperti roti bakar.

Di samping itu, pemakan roti bakar keju juga lebih suka bersedekah dan bepergian dibandingkan yang tak pernah makan camilan itu.

Jenis keju yang dipakai dalam roti juga menentukan kepribadian pemakannya. Demikian kata survei yang dibuat situs kencan Skout. Pemakan keju Amerika termasuk orang yang santai. Makan roti dengan isian keju berumur 15 tahun nan mewah menandakan seorang dengan gaya hidup mahal.

Faktanya, 32 persen pasangan dimabuk asmara yang makan roti bakar keju bercinta paling tidak enam kali seminggu. Sementara yang tak menyukai roti bakar keju hanya 27 persen yang bercinta dengan frekuensi sama.

Survei tersebut pun menemukan 81 persen dari peserta survei yang suka roti bakar keju, camilan versi Amerika, berupa sandwich keju yang dibuat dengan roti bermentega di luarnya, digoreng sampai panas dan renyah di luar dan lembek di dalam, mengaku lebih banyak berdonasi uang, waktu atau makanan kepada yang membutuhkan.

Selain itu, pemakan roti bakar keju itu juga termasuk jenis petualang. Sekitar 84 persen penyuka roti bakar keju senang bepergian dibandingkan dengan 78 persen bukan penyuka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.