Kompas.com - 08/07/2016, 17:06 WIB
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Seperti banyak anak kembar identik lainnya, Sarah Mariuz dan Leah Rodgers, sejak kecil selalu kompak dalam segala hal. Yang unik, setelah mereka dewasa pun dua bersaudara ini bisa melahirkan dalam jam dan waktu yang sama, walau terpisah kota.

Sarah dan Leah melahirkan anak pertamanya secara bersama-sama. Padahal, keduanya mengaku tidak janjian untuk hamil.

"Belum lama ini ketika kami menghadiri pernikahan kakak pertama, ternyata kami baru tahu kalau sama-sama sedang hamil. Semua orang terus menanyakan apakah kami merencanakannya, padahal sama sekali tidak," kata Leah.

Leah melahirkan anak laki-lakinya jam 1.18 pagi di Denver, Colorado, sedangkan Sarah melahirkan bayi perempuannya jam 1.18 pagi di La Jolla, California.

Kakak beradik yang lahir berbeda 11 menit ini merasa kaget dengan kebetulan tersebut.

Leah menamai anaknya Reid Joseph, dan Sarah memberi nama Samantha Lynne untuk bayi perempuannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Foxnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.