Kompas.com - 24/03/2017, 21:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Banyak komentar dilontarkan terhadap pasangan yang tidak tidur di ranjang yang sama. Entah tidur di ranjang terpisah atau benar-benar di ruangan terpisah.

Salah satu yang ramai dikomentari adalah Presiden Donald Trump dan istrinya Melania. Mereka berdua dikabarkan tidur di ruangan terpisah.

Ramai diberitakan bahwa itu adalah keputusan Melania dan itu membuktikan betapa ia menghindari menghabiskan waktu bersama suaminya.

 

Saat ini Sang Ibu Negara ini tinggal jauh dari Gedung Putih. Ia memutuskan tinggal di New York agar putera mereka Barron dapat menyelesaikan sekolahnya di sana.

Tampaknya bahkan ketika mereka bersama, pasangan no 1 di Amerika itu tidur di ruangan terpisah.

Jika ini benar, apakah buruk? Apakah pasangan yang tidur di ranjang terpisah berarti hubungan mereka tanpa cinta?

"Tidur di ranjang terpisah itu bukan hal buruk. Faktanya, ahli tidur merekomendasikan hal itu," kata ahli relationship, Madeline Mason.

"Sepanjang pasangan itu setuju dan senang dengan pengaturan tidur itu. Saya tak akan khawatir dengan status hubungan itu," katanya.

"Namun jika satu pihak tak senang dengan pengaturan itu tanpa diskusi lebih jauh mengenai hal itu, saya akan mengatakan hal itu merupakan awal dari sebuah akhir relasi," imbuhnya.

Studi-studi sudah membuktikan bahwa tidur di ranjang yang sama dengan pasangan sesungguhnya meningkatkan risiko depresi, penyakit jantung dan stroke.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.