Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Momyes Luncurkan Soyalmond dan Gelar Prenatal Gentle Yoga

Kompas.com - 12/08/2024, 15:05 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Produk ASI booster asal Bandar Lampung, Momyes meluncurkan produk terbaru, Soyalmond. Setelah sukses dengan produk Almond Mix, Mom Kukis, dan Kapsul Pelancar ASI yang telah terjual lebih dari 10.000 unit di seluruh Indonesia, kini Soyalmond, turut hadir diformulasikan khusus untuk ibu hamil.

Sebagai informasi, Soyalmond diluncurkan bertepatan dengan keikutsertaan Momyes pada gelaran Forever Mom and Baby Expo yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang, mulai Rabu (7/8/2024) hingga Minggu (11/8/2024).

"Semoga kehadiran Soyalmond ini dapat memberikan manfaat tambahan bagi para ibu yang mempersiapkan persalinan dan masa menyusui," kata Founder Momyes Yesica Yestiana dalam rilis yang diteirma Kompas.com, Senin (12/8/2024).

Baca juga: Apa itu ASI Booster? Simak Penjelasan Berikut....

Yesica menjelaskan bahwa Soyalmond mengandung bahan-bahan alami, seperti almond, daun Kelor, daun katuk, soya, kurma, dan madu.

Bahan-bahan tersebut memiliki ragam manfaat, di antaranya mendukung pembentukan jaringan dan organ tubuh janin, memenuhi kebutuhan vitamin ibu hamil dan janin, mendukung perkembangan sistem saraf janin, memperkuat jaringan tulang dan gigi janin, dan mencegah anemia selama kehamilan.

Gelar prenatal gentle yoga

Untuk mendukung kesiapan ibu hamil melakukan persalinan, Momyes juga menggelar prenatal gentle yoga di Forever Mom and Baby Expo bersama Bidan Jamilatus Sa’diyah pada Rabu.

Momyes gelar prenatal gentle yoga.Dok Momyes Momyes gelar prenatal gentle yoga.

"Kesiapan mental dan hati yang bahagia sangat penting dalam menghadapi persalinan, dan Momyes hadir untuk mendampingi para ibu dalam perjalanan mengASIhi mereka," ujar Yesica.

Baca juga: 5 Cara Memperlancar ASI, Kosongkan Payudara hingga ASI Booster

"Melalui prenatal gentle yoga ini, diharapkan para ibu hamil dan janinnya tetap sehat, proses persalinan menjadi lebih lancar, dan kecemasan selama hamil berkurang. Selain itu, yoga ini juga bertujuan untuk relaksasi, menggantikan sugesti negatif dengan yang positif sehingga ibu hamil tidak takut dan menyadari bahwa kelahiran adalah anugerah," jelas Jamila.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau