Senin, 21 April 2014 18:42

KONSULTASI / SEKS - ARTIKEL

KONSULTASI SEKS

Bersama Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS 

Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi).

Dimanakah Letak G-Spot?

Kamis, 23 Desember 2010 | 08:45 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

TANYA : Dokter, saya diberitahu oleh seorang teman. organ yang paling sensitif pada seorang wanita adalah apa yang disebut dengan titik G-Spot. Apakah itu benar dok? Di manakah letak G-Spot tersebut? Selama ini, saya hanya tahu klitoris. Rugi betul rasanya lelaki seperti saya sampai tidak tahu itu sampai usia setua ini.  Mohon penjelasannya Dok. Terima kasih.

Ady T (49) , Kota Sidoarjo, Jawa Timur

JAWAB :      G-spot adalah sebuah bagian kecil di dinding vagina bagian atas bila seorang perempuan berada dalam posisi terlentang. Letaknya tidak jauh dari lubang vagina.

Bila perempuan terangsang maka bagian tersebut menjadi agak menonjol, seperti membengkak. Bagian tersebut peka rangsangan. Rangsangan pada bagian tersebut menyebabkan perempuan menjadi lebih mudah mencapai orgasme.

Tetapi tidak semua perempuan menyadari adanya bagian tersebut karena tidak pernah mengalami rangsangan, bahkan tampaknya sebagian besar tidak menyadari.

Lebih jauh,  bahkan di kalangan para ahli pun, sampai saat ini masih terdapat perdebatan mengenai G-spot. Saya sendiri termasuk yang meyakini adanya G-spot.   


Editor :
Asep Candra
Tahun

Cm    Kg
Laki-laki    Perempuan


Incorrect please try again

ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat


IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui