Senin, 25 Mei 2015

Health

Warga Gunakan Petasan dalam Tawuran

Senin, 13 Agustus 2012 | 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga yang terlibat bentrok di Jalan Latumenten, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012) malam, menggunakan senjata tajam dan petasan untuk menyerang lawan.

Seorang saksi mata, Agustinus Benny Sabdo, mengatakan, kejadian itu berlangsung selama lebih dari 20 menit dan memaksa kendaraan di jalan tersebut berhenti atau bahkan berputar balik. Benny yang menggunakan sepeda motor dari arah Grogol terpaksa meminggirkan kendaraannya di Apartemen Latumenten.

"Anak-anak kecil juga ikut tawuran. Ada yang bawa pedang, bambu, batu, dan petasan. Itu petasan yang bisa diarahin," kata Benny melalui telepon kepada Kompas.com, Senin malam.

Selain mengakibatkan kemacetan, insiden itu juga mengakibatkan sejumlah kerusakan kecil pada kendaraan di sekitar lokasi. Saat berita ini ditayangkan, kondisi di lokasi kejadian sudah kondusif meskipun masih terdapat sisa pecahan kaca berserakan di jalan. Arus lalu lintas sudah kembali lancar.

Hingga kini belum diketahui penyebab bentrok antarwarga itu. Aparat kepolisian belum dapat dimintai keterangan soal hal tersebut.

 

Editor : Laksono Hari W