Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Kontur Wajah Demi Wajah Oval 'Awet Muda'

Kompas.com - 24/12/2014, 18:54 WIB
advertorial

Penulis

Garis Wajah Alami Ala Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin Korea

Banyak wanita kini ingin menjadi lebih cantik dengan kulit yang awet muda dan wajah awet muda. Hal ini mendorong popularitas operasi kontur wajah untuk memperbaiki garis wajah demi penampilan yang lebih muda daripada usia yang sebenarnya.

Seseorang dengan mata, hidung, dan mulut yang cantik namun memiliki wajah yang besar dan tampak bersudut, atau memiliki tulang rahang yang tebal sehingga dagu tampak lebar, wajahnya tampak tidak harmonis. Seperti yang telah Anda ketahui, seseorang dengan wajah yang bersudut tajam sulit untuk memberikan kesan pertama yang baik. Oleh sebab itu di era dimana ‘penampilan adalah daya saing’ muncullah operasi kontur wajah yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Ahli spesialis bedah plastik Wonjin berkata, “Secara umum, seseorang dengan tulang rahang dan tulang pipi yang berkembang sulit untuk mengharapkan hasil alami hanya dengan operasi rahang persegi dan operasi pengurangan tulang pipi. Prosedur kontur wajah kompleks dapat mengoreksi garis wajah secara keseluruhan mulai dari tulang pipi sampai rahang persegi dan rahang depan dengan mempertimbangkan keseimbangan telinga, mata, mulut, hidung serta wajah keseluruhan untuk memberikan kesan pertama yang lebih baik dan nyaman.”

Operasi kontur wajah ala Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin telah menarik perhatian banyak orang dengan memecahkan mitos kontur wajah yang sudah ada dan memberikan garis wajah yang alami. Prosedur kontur wajah ala Wonjin Korea telah dibangun berdasarkan pengalaman selama berpuluh-puluh tahun sehingga sayatan dan daerah eksfoliatif juga kecil dan hampir tidak terjadi fenomena kendur. Selain itu, Anda dapat juga melakukan berbagai prosedur lifting secara bersamaan untuk mendapatkan efek ganda, yaitu untuk memperbaiki garis wajah dan meningkatkan elastisitas kulit.

Anda bisa mendapatkan tipe wajah yang Anda inginkan melalui operasi kontur wajah. Kontur wajah kompleks garis U cocok untuk bentuk wajah oval dan kontur wajah kompleks garis V cocok untuk orang yang menginginkan bentuk wajah yang tajam, dll. Kontur wajah dilakukan dengan mempertimbangkan figur masing-masing pasien serta bentuk telinga, mata, mulut, dan hidungnya. Tulang pipi yang menonjol serta dagu persegi dapat diatasi sekaligus dengan kontur wajah.

Gejala pasien dapat diukur dengan pasti dan operasi dapat direncanakan secara tepat dengan bantuan berbagai peralatan seperti 3D-CT, x-ray, program prediksi bedah virtual. Peralatan-peralatan ini memungkinkan operasi yang tepat dan aman.

Ahli spesialis bedah plastik Wonjin berkata, “Operasi kontur wajah adalah operasi yang sangat sulit oleh sebab itu seseorang harus lebih berhati-hati dalam memilih dokter serta rumah sakit.” Beliau menambahkan, “Rumah Sakit Bedah Plastik Wonjin selalu merekomendasikan pelaksanaan operasi pada hari yang sama saat mendapatkan pemeriksaan, dengan catatan semua persiapan pra operasi telah selesai sebab apabila jangka waktu persiapan pra operasi terlalu panjang maka kemungkinan terjadinya kesalahan operasi juga tinggi.”

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com