Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Transformasi Wajah Setelah Operasi Plastik Dua Rahang Dan Perbaikan Kontur Wajah?

Kompas.com - 12/01/2015, 09:55 WIB
advertorial

Penulis

Semua wanita pasti ingin mempunyai garis wajah yang feminin dan lembut namun apa daya jika Anda kebetulan memiliki wajah asimetris yang tidak seimbang kanan dan kirinya. Wajah asimetris tidak hanya memberikan masalah penampilan fisik namun lebih parah lagi bisa menyebabkan masalah fungsional.

Operasi dua rahang atau yang dikenal juga dengan bedah ortognatik mengoreksi maloklusi yang disebabkan oleh rahang menonjol, rahang persegi, dan wajah asimetris. Prosedur ini menggeser rahang atas dan rahang bawah ke belakang sehingga dagu menjadi lebih pendek. Prosedur operasi plastik ini efektif untuk membuat wajah menjadi ramping dan awet muda. Terlebih lagi prosedur ini juga meredakan gangguan pencernaan kronis, sakit kepala serta gangguan pada sendi rahang.

Apabila proporsi wajah Anda dibanding dengan rasio mata-hidung tidak harmonis, dalam arti rahang bawah Anda bersudut dan wajah melebar ke samping sehingga sisi kanan dan kiri wajah tidak seimbang, tulang rahang di belakang telinga juga membuat wajah Anda tampak lebih besar serta proporsi wajah keseluruhan tidak simetris maka solusinya adalah dengan memperbaiki kontur wajah.

 “Operasi kontur wajah terdiri dari operasi reduksi tulang pipi untuk mengecilkan tulang pipi, operasi rahang persegi untuk membentuk garis wajah yang ramping, v-line lifting untuk menarik dan mengangkat kulit serta otot wajah, dll. Operasi untuk memperbaiki kontur wajah ini sangat efektif untuk membuat wajah menjadi kecil”, ungkap Direktur Bedah Plastik Wonjin Seoul, Park Wonjin. “Alternatif lain, Anda bisa mendapatkan wajah yang hidup layaknya gambar 3 dimensi tanpa operasi dua rahang atau operasi kontur wajah yaitu dengan operasi kelopak mata ganda atau koreksi ptosis, dll untuk memperbesar mata, operasi plastik hidung untuk memancungkan hidung dengan, serta cangkok lemak pada bagian dahi dan pipi” tambahnya.

 Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com