Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Unas Korban Penyerangan Polisi Meninggal

Kompas.com - 20/06/2008, 16:29 WIB

JAKARTA, JUMAT - Maftuh Fauzy (22) mahasiswa Unas korban penyerangan polisi ke kampus, meninggal dunia, Jumat (20/6). Berly Muhammad kawan Maftuh mengatakan, rekannya sempat mengeluh sakit kepala saat berada di tahanan Polres Selatan.

"Dia luka pendarahan di bagian dalam kepaka. Dia sempat dirawat di RS UKI beberapa saat setelah dikeluarkan dari tahanan Polres. Dia teman saya di tahanan," kata Berly.

Timmy Trieskadara, mahasiswi Unas rekan Maftuh menyebutkan, Maftuh meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB setelah dirawat sejak Selasa 17 Juni lalu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).  Saat ini puluhan mahasiswa UNAS dan rekan almarhum berkumpul di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) tempat Maftuh meninggal. Maftuh adalah mahasiswa Akademi Bahasa Asing angkatan tahun 2003.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com