Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mungkinkan Penis Saya Patah?

Kompas.com - 17/01/2009, 21:06 WIB

T. Saya pernah mempunyai pengalaman seks yang indah dengan pacar saya beberapa hari yang lalu. Tapi, setelah itu, penis saya terasa sakit sekali. Saya ingin tahu, mungkinkah penis saya patah?

J. Penis tak terbuat dari bahan yang bisa patah. Organ-organ yang melengkapinya lentur dan sangat fleksibel. Bisa jadi apa yang Anda alami itu akibat luka atau lecet sehingga mengakibatkan Anda merasa sakit. Lagipula ada banyak kemungkinan yang menyebabkan seseorang merasa sakit akibat melakukan hubungan seks. Bisa jadi karena ada gangguan kulit seperti borok, lepuh, infeksi dan lain-lain. Saya sarankan Anda istirahat dari aktivitas seksual. Semoga sakit makin berkurang dan sembuh. Periksa ke dokter bila sakit masih ada atau Anda melihat adanya gejala lain seperti cairan, eksema atau bisul di penis Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com