Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senjata Rahasia Catherine Zeta-Jones untuk Tampil Oke

Kompas.com - 16/01/2010, 07:00 WIB
LOS ANGELES. KOMPAS.com — Catherine Zeta-Jones (41) memiliki senjata rahasia untuk mengetahui seberapa gaya fashion dia. Senjata itu tak lain adalah sang anak, Carys, yang bagi Zeta-Jones punya kesadaran mode.

Apalagi sebagai figur publik, Zeta-Jones memang selalu berusaha berpenampilan menarik di mana pun, bahkan ketika dia sekadar pergi belanja ke toko swalayan setempat sekalipun.

Untuk memastikan pakaian atau penampilannya meyakinkan, pemeran Elena dalam film The Mask of Zorro dan The Legend of Zorro itu selalu bertanya kepada putrinya yang berusia enam tahun.

"Dia (Carys) selalu menilai dengan jujur bagaimana penampilan saya, bagus, jelek atau biasa-biasa saja," kata Zeta-Jones.

"Jika orang mengenali kita (sebagai figur publik), mereka ingin melihat penampilan kita seperti yang mereka harapkan. Maka dari itu, kita berutang kepada mereka untuk selalu tampil menarik," ujar si koki cantik dalam film No Reservations itu.

Agar selalu tampil prima di luar rumah, Zeta- Jones rupanya memerlukan pendapat Carys.

"Putriku benar-benar jujur. Jika dia tidak menyukai apa yang aku kenakan, dia pasti langsung bilang (itu kurang bagus)," kata Zeta-Jones seperti dikutip majalah Ok!. (WENN/USH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com