Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zeta-Jones Rawat Rambut dengan Bir dan Madu

Kompas.com - 25/03/2010, 13:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bagi Catherine Zeta-Jones, bir bukan hanya minuman. Dicampur dengan madu, bir menjadi conditioner bagi rambutnya.

Aktris peraih Piala Oscar yang jelita ini mengatakan, ia bekerja keras dalam menjaga penampilannya serta menggunakan ramuan produk-produk untuk memelihara rambut berombaknya dan kulitnya.

"Saya seorang budak bagi penampilan saya! Saya menjaga kulit saya tetap cerah dengan menggunakan campuran madu dan garam di seluruh tubuh saya untuk membuat lembab dan mengelupas," tuturnya. "Saya juga memberi madu dan bir sebagai conditioner untuk rambut saya. Saya tercium seperti alas gentong bir selama berhari-hari sesudahnya! Dan, tidak masalah bagi saya mengaku bahwa saya tak pernah meninggalkan rumah tanpa tas make-up saya. Saya pikir, saya mencintai make-up sudah sejak lahir," katanya.

Meski ia sadar akan penampilannya, Zeta-Jones–ibu dua anak, Dylan (9) dan Carys (6) dan istri aktor Michael Douglas–menolak untuk menjadi superlangsing sesuai tren Hollywood saat ini. "Saya menemukan gelombang ketakutan para perempuan superlangsing. Saya tidak akan berbohong kepada Anda, saya pernah memaksa diri saya ke gym seperti orang-orang lain. Tapi, saya kadang melihat ke karpet merah dan itu seperti sebuah pertunjukan," katanya kepada majalah Inggris OK!. "Saya memerhatikan apa yang saya makan supaya berat badan saya tetap, tapi saya tidak suka diet. Saya makan ketika saya lapar, tiga kali sehari," katanya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com