Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Bekham Rancang Range Rover Evoque

Kompas.com - 02/07/2010, 16:52 WIB

INGGRIS, KOMPAS.com - Range Rover Evoque yang dinaikkan Kompas.com, siang adalah karya Victoria Beckham.Lo, memang apa hubungannya istri pesepakbola Inggris David Backham itu dengan pabrikan mobil Inggris tersebut?

Mantan anggota penyanyi Spice Girl itu telah menandatangani perjanjian dengan Range Rover. Dirinya diberi jabatan sebagai desain Kreatif Eksekutif. Dalam posisinya itu, Victoria akan berkolaborasi dengan tim yang diawasi oleh Gerry McGovern, Land Rover dan direktur Range Rover Design.

Pengumuman bergabungnya Victoria dilakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Range Rover yang berlangsung di Orangely, Kensington Palace. McGoven menyampaikan kepada hadiran kalau Victoria akan terlibat pada desain untuk beberapa model edisi khusus, termasuk Range Rover Evoque.

"Victoria adalah perancang busana berbakat Inggris dan punya pengetahuan tentang desain besar dan tren," ujar Gerry. Ia (Victoria), lanjut Gerry memahami produk-produk mewah dan punya Range Rover beberapa tahun.

Menurut pengamatan Gerry, kolaborasi Victoria dengan beberapa divisi sangat menarik. Warisan Inggris klasik dan gaya usaha, kualitas dan keindahan. "Saya merasa terhormat bisa menngambil peran ini dan bagian dari tim kreatif," tambah Gerry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com