Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Pasti Boyong Gerrard dan Cole

Kompas.com - 03/08/2010, 12:32 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, yakin Jose Mourinho pasti bisa memboyong Steven Gerrard dan Ashley Cole ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, Mourinho saat ini sedang melakukan segala upaya demi membujuk kedua pemain tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mourinho membidik Gerrard dan Cole sebagai target utama pada bursa transfer ini. Mourinho menilai posisi bek kiri merupakan kelemahan utama Madrid. Karena itu, ia terus mendekati Cole. Meski Carlo Ancelotti sudah menjelaskan bahwa Cole tak dijual, Mourinho tak mundur selangkah pun.

Empat tahun lalu, ia berhasil membujuk Cole pindah dari Arsenal, meski Arsene Wenger sudah "menjaganya". Dan kali ini, Mourinho akan melakukan langkah yang sama.

Khusus untuk Gerrard, sudah sejak lama Mourinho mengagumi kapten Liverpool tersebut. Berkali-kali ia berusaha membujuk Gerrard untuk hengkang dari Anfield, namun tak pernah berhasil.

Akan tetapi, Mourinho tak menyerah. Kali ini ia ingin memanfaatkan situasi "The Reds" yang tak bermain di Liga Champions musim depan, untuk membujuk Gerrard datang.

"Mourinho sadar betul kualitas mereka berdua. Aku yakin Mourinho akan melakukan apa pun untuk membawa mereka berdua sebelum musim ini dimulai," kata Casillas kepada Daily Star.

"Mereka berdua adalah dua target utama, dan kalau perlu, Jose akan memindahkan gunung untuk mendatangkan mereka berdua. Aku mengerti bahwa Liverpool dan Chelsea menolak menjual, tapi, itu tak berarti Jose dan manajemen akan berhenti berusaha untuk mendapatkan tanda tangan mereka," lanjut Casillas.

"Para pemain senior Madrid sangat yakin bahwa kedua pemain itu akan datang," pungkas kapten tim nasional Spanyol tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com