Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Dua Wanita PNS Berkelahi

Kompas.com - 30/08/2012, 11:50 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com - Terbakar api cemburu, dua wanita oknum Pegawai Negeri Sipil di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terlibat aksi perkelahian. Me (45) pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Kota Palopo, dan Sr (35) pegawai staf di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA), terlibat aksi perkelahian, Rabu kemarin (29/8/2012).

Peristiwa perkelahian ini bermula saat Me, mendatangi Sr di sekolah tempat Rs bekerja, di Jalan Imam Bonjol, Kota Palopo. Me kemudian menumpahkan kekesalannya dengan menyerang Sr.  Sr pun lantas meyerang.balik. Perkelahian antara kedua perempuan yang berstatus ibu rumah tangga dan janda tiga anak itu pun tak terelakkan.

Keduanya lalu digelandang ke kantor Polres Palopo. Di hadapan polisi Me mengaku mendatangi Sr karena diduga mempunyai hubungan gelap dengan suaminya yang juga guru di salah satu SMK. Menurut Me, hubungan perselingkuhan keduanya telah berlangsung lama.

Sr menanggapinya. Ia mengatakan rumor yang beredar itu hanya gosip. Jikapun suami Me sering berkunjung kerumahnya, hal tersebut hanya sebatas bertamu.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Ajun Komisari Polisi Amos Bija, pun meyakini perkelahian kedua ibu tersebut karena munculnya rasa cemburu. "Sementara perempuan Sr kita amankan sembari menunggu kedatangan suami Me guna diambil keterangannya terkait laporan perselingkuhan," ungkap Amos. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com