Kompas.com - 23/12/2012, 11:09 WIB
EditorHesti Pratiwi

KOMPAS.com- Anda mungkin sudah tahu banyak tentang rutinitas kecantikan Kate Middleton, istri Pangeran William dari Inggris. Dari makeup favoritnya dan gaya rambut blowouts. Bahkan Yahoo! Menghitung biaya  $ 37.000 per tahun untuk biaya berdandan Kate Middleton. Itu jumlah yang wow! Bagi kebanyakan orang.  Sekarang saat mengandung,  dia harus mengubah  semuanya.

Rambut: Hindari Hairspray dan Perawatan Keratin
Kate terkenal dengan blowouts-nya yang sempurna. Meski ia tetap tampil dengan rambut yang sempurna  tapi dia meminta stylist-nya, Richard Ward, untuk tidak menggunakan hairspray aerosol. Karena mudah dihirup dan mengandung phthalates, yang berpotensi berbahaya bagi janin yang sedang berkembang. Dia juga harus berhenti melakukan perawatan Keratin. Untungnya, dia sudah melakukan segalanya dengan benar dengan warna rambutnya.

Make-up: tampil alami
Kate disebut mencintai produk Bobbi Brown. Namun, kebanyakan produk itu menggunakan paraben sebagai pengawet, yang menimbulkan risiko untuk bayinya. Saat ini, Kate memilih tampil alami atau produk yang tidak menggunakan paraben.

Perawatan Kulit: Hindari  retinol
Kate menggunakan Karin Herzog Vita-A-Kombi 3 Zapper Spot, sebuah produk perawatan kulit yang mengandung retinol bahan anti-penuaan. Dokter mengatakan retinol adalah big no-no ketika Anda sedang hamil. Kini, dia berencana menggantinya.

Kuku: Lakukan di rumah
Alih-alih pergi ke Salon Hansford Jo untuk manikur dan pedikur dua minggu sekali, Kate kini memanggil seseorang mengerjakan kukunya di ruang berventilasi di istana dengan produk kuku yang tidak mengandung formaldehida, toluena, atau DBP . Kate sangat menghindari bahan-bahan ini, karena bahan kimia ini telah dikaitkan dengan cacat lahir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.