Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesehatan adalah Pilihan Hidup

Kompas.com - 12/11/2010, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesehatan adalah sebuah pilihan. Kualitas kesehatan kita tergantung pada gaya dan pola hidup yang kita pilih dan jalani. Kadang dalam hal makan saja kita tidak memberikan prioritas pada menu apa yang sehat dan diperlukan tubuh, tetapi lebih kepada mana yang memenuhi selera.

Tanggal 12 November bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, hari bagi masyarakat untuk diajak meluangkan perhatian kepada kesehatan, sejauh mana mereka telah menjalani hidup sehat dan berkontribusi untuk menciptakan lingkungan yang sehat pula.

Berangkat dari hal ini, Radio Sonora bekerja sama dengan tabloid Gaya Hidup Sehat menyelenggarakan sejumlah kegiatan selama dua hari untuk menekankan pentingnya hidup sehat dengan, di antaranya, pembekalan pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat tentang gaya dan pola hidup sehat serta membentuk wadah bagi berbagai instansi di bidang kesehatan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat (CSR).

Acara yang bertema "Keluarga Sehat, Investasi Bangsa" ini akan berlangsung di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari pukul 10.00-21.00 pada 13-14 November 2010. Selain mendapatkan sponsor dari sejumlah produk, acara ini juga terbentuk lewat kerja sama dengan Palang Merah Indonesia serta Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com