Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Aman Perpanjang Penis?

Kompas.com - 29/07/2008, 17:35 WIB

T. Saya merasa alat vital kekasih saya terlalu pendek. Saya tidak pernah merasa puas setelah melakukan hubungan seks dengannya, tapi dia orang yang sangat baik. Adakah cara yang aman dan efektif untuk memperpanjang alat vital laki-laki?

J. Apakah Anda sudah mencoba posisi yang lain? Karena, Anda bisa terkejut dengan kemampuan yang dapat dilakukan penis yang pendek, jika dilakukan dalam posisi yang benar. Ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk memperpanjangnya, mungkin dapat sedikit membantu tapi sayangnya, semuanya dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan sangat memerlukan kesabaran. Lebih baik tidak dilakukan karena tidak ada jaminannya dan hasilnya bervariasi pada setiap orang. Ada beberapa posisi seksual yang memungkinkan penetrasi lebih dalam, mungkin Anda mau mencobanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com