Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiap Kali ML Perut Sakit, Kenapa?

Kompas.com - 21/11/2008, 05:06 WIB

T. Kenapa perut saya sakit setiap kali berhubungan seks? Pertama kali saya berhubungan seks, sakit perutnya terasa hingga dua minggu. Kini rasa itu muncul setiap saya melakukannya, tapi hanya terasa saat hubungan seks berlangsung.

J. Rasa sakit ini bisa terjadi karena banyak hal. Penyebabnya bisa bersifat psikologis seperti kegelisahan atau trauma mekanis yang dialami organ tubuh Anda. Penting untuk Anda cari tahu penyebab dari rasa sakit tersebut karena dapat mempengaruhi keberadaan kehidupan seksual Anda.

Temui dokter untuk melakukan pemeriksaan. Sementara itu, kurangi kegiatan seksual sehingga perut Anda tidak sakit atau usahakan buang air kecil beberapa jam sebelum berhubungan seks. Cobalah lakukan bentuk keintiman lainnya sambil menunggu hasil pemeriksaan Anda. www.loveairways.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com