Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casey Stoner Wujudkan Impiannya

Kompas.com - 09/02/2009, 02:02 WIB

SEPANG, MINGGU -Pebalap Australia Casey Stoner mengaku lebih percaya diri menghadapi tes pramusim di Losail, bulan depan, setelah tampil gemilang dalam uji coba awal di sepang, akhir pekan lalu.

Meski mengalami sakit di pergelangan tangannya, Stoner tampil cepat dan menunjukkan dirinya patut diperhitungkan oleh para pesaing lainnya di ajang MotoGP. Dengan motornya, Ducati GP9, Stoner mencatat waktu tercepat 2 menit 01.043 detik di putaran akhir.

Meski mengaku belum pulih sepenuhnya pasca operasi pergelangan tangan empat bulan lalu, Stoner mengaku puas dengan hasil tercepat yang diraihnya. "Hari ini tidak buruk. Semakin sering saya mengendarai GP9, semakin saya mengerti bagaimana meningkatkan chassis baru, dan saya dapat lebih merasakan motor yang baru ini," kata Stoner.

"Mengingat saya belum pulih sepenuhnya dari operasi pergelangan tangan, saya seperti mimpi dapat mencatat waktu tercepat di tempat (Sepang) ini," kata Styoner lagi. Dengan waktu sebulan menjelang uji coba di Losail, Qatar, Stoner mengaku akan berkonsentrasi untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Target saya adalah memulihkan kondisi fisik sehingga saya dapat melakukan gerakan tanpa sakit."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com