Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dancow Donasikan Dana Perbaikan Gizi Anak

Kompas.com - 08/03/2009, 21:16 WIB

JAKARTA,MINGGU-Dalam acara Adu Bakat Anak Sehat Dancow 2009, dengan membeli kemasan Dancow Rp 50.000, pengunjung sekaligus memberi donasi bagi anak-anak kurang mampu di daerah Jakarta Utara.

"Setiap tanda tangan yang terkumpul berarti konsumen telah menyumbang Rp 3.000 untuk donasi berupa susu Dancow bagi murid-murid SD keluarga prasejahtera di Jakarta Utara," kata Category Marketing Manager Family Dancow, Nutrition Arijanto Notohardjo di sela acara Adu Bakat Anak Sehat 2009 di Citos, Jakarta, Minggu (8/3).

Dikatakan Ari, saat ini telah terkumpul ribuan tanda tangan dan ada kemungkinan bertambah hingga pengumuman berlangsung. Donasi Peduli Gizi Dancow ini bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI) yang akan menyalurkan donasi ini.

"Kami akan menyalurkan ini pada anak-anak yang mengalami gizi buruk di daerah Jakarta Utara, sebelumnya kami telah melakukan survei," kata Sekjen PDGMI dr. Saptawati Bardosono.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com