Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makeup dan Wewangian Baru The Body Shop

Kompas.com - 05/08/2009, 11:06 WIB

KOMPAS.com - Belahan bumi lain mungkin sudah mulai memasuki musim semi. Untuk mereka, musim panas sudah hampir habis. Untungnya bagi kita yang hidup di negara tropis, musim panas sepertinya berlangsung lebih lama.

Mengapa kita beruntung? Betapa tidak, sinar mentari yang hangat dengan udara lembab dan tidak kering tak jarang justru membuat orang-orang di belahan bumi lain iri. Meski begitu, kita tetap harus melindungi kulit dari sinar matahari, agar tetap mendapatkan kulit kecoklatan yang sehat. Mengerti hal tersebut, The Body Shop mengeluarkan edisi musim panasnya untuk menemani kita menikmati indahnya iklim tropis.

Baru-baru ini, The Body Shop mengeluarkan rangkaian produk-produk makeup dan wewangian terbarunya. Untuk makeup, The Body Shop mengeluarkan Limited Edition Make Up dengan tema Hot & Brights. Terdiri atas eyeshadow, eyeliner, blush, dan lips & cheeks. Dikemas dalam bungkus yang compact, manis dengan grafiti floral membuat koleksi makeup ini terlihat menggemaskan. Sesuai ciri khasnya, The Body Shop menggunakan bahan-bahan alami, di antaranya, Brazil Nut Oil, Marula Oil, Beeswax, dan Aloe Vera yang aman bagi kulit. Produk-produk bubuk The Body Shop menggunakan high performance powder technology untuk memastikan agar warna-warna tahan lama di kulit. Sebagai nilai tambah, beberapa produk bahkan diperkaya silk extract dan moisturizer untuk memberikan kelembutan dan kelembaban ekstra. Warna-warna yang ditawarkan bisa digunakan untuk acara pagi hingga malam.

Salah satu produk legendaris The Body Shop, yakni White Musk merupakan produk yang banyak digemari. Tak heran The Body Shop seringkali menggunakan wewangian ini sebagai bahan dasar dan dibuat versi berbedanya. Tahun ini, The Body Shop mempersembahkan White Musk® White Hot Summer Limited Edition. Wewangian ini merupakan perpaduan antara wangi buah dan bunga yang menciptakan kesan sensual dan feminin. Untuk wangi White Hot Summer ini, Anda bisa menemukan rangkaian yang terdiri atas Eau de Toilette, Smooth Satin Body Lotion, dan Cool Chiffon Body Mist. Wanginya ringan dan tidak menyengat, sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari tanpa ragu, sekaligus memberi efek menyegarkan. Smooth Satin Body Lotion-nya mengandung ekstrak mallow untuk ekstra kelembaban dan kehalusan. Ditambah lagi diperkaya dengan shea butter, soya oil, dan organic barbassu oil. Harga berkisar dari Rp 119.000,- – Rp 169.000,-. Tertarik? Cepat cari, karena produk-produk ini hanya ada hingga September 2009 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com