Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Patok Transaksi Ritel Setriliun

Kompas.com - 08/08/2009, 03:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk mematok transaksi ritel lima tahun ke depan di angka Rp 1 triliun. Andalannya adalah Mal PX Pavilion @ The St. Moritz. Ambassador of The St.Moritz Michael Riady dalam keterangan persnya, Kamis (6/8) mengemukan hal itu saat peluncuran tahap pertama mal yang menjadi bagian dari kompleks shopping mall The St Moritz Penthouse & Residence. Luas kompleks tersebut 450.000 meter persegi.

"Target kami, jumlah pengunjung mencapai empat juta tiap tahunnya," ujar Michael.

Menurut pihak Lippo pula, PX Pavilion menyedot dana pembangunan sekitar Rp 300 miliar. Nantinya, mal itu bakal menjadi pusat hiburan dan gaya hidup pertama dan satu-satunya di kawasan Jakarta Barat.

Selanjutnya, tahap kedua pembangunan The St. Moritz Penthouses & Residences adalah penyelesaian pembangunan tiga menara kondominium berisi 500 unit senilai sekitar Rp 1,2 triliun. Targetnya, proyek ini kelar pada Oktober 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com