Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinho: Kami sampai Kurang Tidur

Kompas.com - 23/10/2009, 01:37 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Ronaldinho, mengungkapkan, timnya benar-benar merasa bahagia atas kemenangan 3-2 di kandang Real Madrid pada lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10). Sebab, ini pengalaman besar buat "I Rossoneri" dan membangkitkan kepercayaan diri. Sampai-sampai, seluruh anggota tim kurang tidur karena menikmati kemenangan besar itu.

AC Milan yang berada di Grup C Liga Champions, kini bersama Real Madrid sama-sama memiliki nilai 6 di puncak klasemen. Milan pun berpeluang lolos ke babak berikutnya.

"Kami kembali dari Spanyol dengan perasaan sangat senang dan bahagia, meski kami kurang tidur," jelas Ronaldinho.

"Aku bahagia bisa memenangkan pertandingan di kandang Madrid. Ini pengalaman pertama Milan. Hasil itu sangat penting untuk melanjutkan kompetisi Liga Champions dan meraih nilai tiga yang krusial," tambahnya.

Milan yang sempat dihujani kritik di awal kompetisi, kini tampak mulai bangkit. Sebelumnya di Liga Serie-A, mereka mengalahkan AS Roma 2-1. Namun, Ronaldinho mengingatkan timnya agar tak lupa diri.

"Kami memang belum lolos ke babak selanjutnya. Tapi, kami sudah berada di posisi yang bagus. Kami akan segera menghadapi dua pertandingan kandang yang berat (lawan Marseille dan FC Zurich), tapi akan dibantu suporter," katanya.

"Aku belum bisa mengatakan bahwa masa-masa sulit sudah dilewati Milan. Yang pasti, kami sudah melakukan pekerjaan bagus dalam banyak hal," tegasnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com