Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Pernikahan David dan Victoria Beckham

Kompas.com - 16/07/2010, 15:08 WIB

KOMPAS.com — Tidak mudah bagi banyak pasangan untuk menjalani pernikahan hingga 11 tahun dan masih mesra hingga sekarang. Namun, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham bisa menjadi contoh bagi pasangan muda lainnya. Meskipun sudah dihadang berbagai gosip yang mengatakan David kecantol perempuan lain, atau mereka akan berpisah, nyatanya mereka awet hingga sekarang.

Sebagai pasangan yang sama-sama sibuk, mereka kerap harus travelling. Namun, menurut David, mereka selalu berusaha menyisihkan waktu untuk bersama. "Kami sering kencan berdua, tentunya. Menurut saya itu penting," katanya.

Salah satu cara mereka untuk tetap mesra seperti saat masih pacaran adalah kencan bermobil berdua. Cara inilah yang biasa mereka lakukan saat masih pacaran. Mereka juga sering mengunjungi tempat di mana mereka pertama kali berciuman.

"Kami senang jalan-jalan dengan mobil. Itu yang biasa kami lakukan dulu waktu tinggal di Manchester, lalu menghabiskan akhir pekan di London. Kami menyetir berdua, lalu duduk-duduk saja di taman, ngobrol. Itu juga masih kami lakukan sekarang," tambah pria yang menikahi Victoria Adams pada 4 Juli 1999 ini.

Pada masa itu, Victoria sedang populer dengan kelompok vokalnya, Spice Girls. Tentu saja tidak mudah bagi mereka untuk mengendarai mobil dan jalan-jalan tanpa diketahui penggemar. "Manis sekali waktu itu, kami harus sembunyi-sembunyi. Saya enggak sepopuler Victoria, dan menyembunyikan 'Posh Spice' itu sama sekali enggak gampang," selorohnya.

Tentang kisah cintanya dengan Victoria ini, rupanya David tidak pelit berbagi cerita. Ciuman pertama mereka, katanya, terjadi ketika mereka dalam perjalanan ke rumah orangtuanya di Epping. "Di sana ada pub kecil, dan ciuman pertama kami terjadi di parkiran mobil di sana," seru David, yang merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 dalam sebuah pesta keluarga di Perancis selatan.

Pasangan ini juga banyak menceritakan kisah cinta tersebut kepada anak-anak mereka. Termasuk soal ciuman pertama di parkiran mobil itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com