Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The 5th Indonesia Property & Bank Award 2010 Digelar Kamis

Kompas.com - 27/07/2010, 09:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Majalah Property & Bank , Aliansi Jurnalis Properti dan Kuangan (AJPK) akan menggelar penganugerahan penghargaan kepada sejumlah pelaku bisnis properti, proyek properti, bahan bangunan, dan perbankan, "The 5th Indonesia Property & Bank Award 2010", hari Kamis (29/7).

Panitia The 5th Indonesia Property & Bank Award 2010" di Jakarta, dalam siaran persnya Selasa (27/7) menyebutkan, kegiatan untuk kelima kalinya di Birawa Asembly Hall Bidakara, Jakarta itu, akan dihadiri pelaku bisnis properti, perbankan dan penerima penghargaan serta Menpera Suharso Monoarfa, Menkumham Patrialis Akbar, Mendagri Gamawan Fauzi dan Deputy Gubernur Bank Indonesia serta begawan properti Ciputra.

Penilaian terhadap para penerima penghargaan di sektor properti dilakukan oleh dewan juri tetap seperti Ir.Irwan B.Wipranata (Dosen Planologi UNTAR), Ali Tranghanda (Pengamat Properti) dibantu tim AJPK yang diketuai oleh Prof .DR. Ir.Danisworo Phd  (Guru Besar dan Pakar Tata Kota ITB Bandung). 

Sedangkan untuk menilai sektor perbankan dan keuangan, panitia mengundang Investor Academy, tim penilai independen yang berbasis di Singapura, guna memberikan opini dan penilaian kepada sejumlah perbankan serta memberikan rekomendasi perbankan penerima anugerah. 

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Adrian Putra, yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank, pihaknya tahun ini banyak melakukan perbaikan guna peningkatan kualitas penilaian dan acara. 

Pemimpin Umum/Redaksi Majalah Property & Bank, Indra Utama, menambahkan, ada peningkatan katagori yang diberikan kepada penerima penghargaan pada tahun ini.

"Tahun ini kami tidak memberikan anugerah untuk kategori Property Man of The Year dan diganti dengan dua penghargaan tertinggi kepada dua orang pelaku, masing-masing di sektor properti dan sektor perbankan pada kategori The Best Indonesia Property & Bank Award 2010," katanya.

Selain itu, untuk pertama kalinya tahun ini, tim juri juga memilih penerima anugerah Property CEO of The Year 2010 serta Favourite Indonesia Property & Bank Award 2010.

Secara keseluruhan, panitia dan tim juri memberikan penghargaan kepada 16 penerima di sektor properti, tiga produsen bahan bangunan dan 14 penerima di sektor perbankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com