Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Istri, Cole Ngotot ke Madrid

Kompas.com - 02/08/2010, 04:45 WIB

LONDON, KOMPAS.com - News of the World (NOTW) mengklaim, bek Chelsea, Ashley Cole, ingin segera hengkang dari Stamford Bridge menuju Real Madrid. Menurut mereka, Cole sudah tak betah tinggal di London menyusul pecahnya rumah tangganya dengan Cheryl Tweedy.

Menurut penelusuran NOTW, pekan lalu Cole sudah berbicara dari hati ke hati dengan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti. Di situ, ia menegaskan niatnya untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Pertemuan itu sangat bersahabat. Tapi, Ashley mengatakan dengan jelas bahwa karena alasan pribadi, ia harus meninggalkan Chelsea," kata salah satu sumber di Stamford Bridge.

"Dia bilang kepada Ancelotti bahwa dia akan sangat sedih karena harus pergi. Namun, ia mengaku bahagia karena bisa bermain di Chelsea selama masa-masa sukses klub tersebut," lanjut sumber tersebut.

NOTW juga menyebutkan, Madrid terus memantau situasi Cole di London. Mourinho dan menyiapkan tawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 294 miliar). (NOTW) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com