Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butt Pads untuk Si Bokong Rata

Kompas.com - 11/08/2010, 21:54 WIB

KOMPAS.com - Pinggul dan bokong yang rata memang kurang indah dilihat. Ketika Anda mengenakan rok atau celana panjang yang ngepas di badan, tubuh jadi terlihat lurus seperti papan. Tak heran berbagai jenis latihan untuk mengencangkan dan membangun otot-otot di bagian bokong populer dilakukan di gym.

Namun, bila Anda resah dengan bentuk bokong yang kurang penuh, kini Anda tak perlu repot lagi latihan lima kali seminggu. Cukup kenakan butt pads, atau padded panties, maka bokong Anda pun akan terlihat lebih menonjol. Korset atau celana dalam yang dilengkapi bantalan ini akan melengkapi produk push-up bra yang membantu perempuan yang tidak pede dengan dada yang rata.

Jessica Simpson adalah salah satu seleb yang mengakui kerap memakai butt pads ini. "Ya, aku memang memakainya. Aslinya, bokongku kan imut-imut," tuturnya.

Sebenarnya produk seperti ini sudah lama ada di pasaran Indonesia. Anda tinggal menanyakannya di counter pakaian dalam, maka Anda akan diberi pilihan beberapa jenis pads. Retailer sudah memproduksi bantalan yang membuat bokong terlihat lebih tinggi (tidak turun), atau lebih bulat. Menurut American Society for Aesthetic Plastic Surgery, tahun lalu 5.000 bantalan bokong sudah diedarkan di Amerika, 37 persen lebih banyak dari tahun sebelumnya. Booty Boy Short, yang menjual produk ini secara online, Victoria's Secret, dan Booty Pop Panties, adalah merek-merek yang telah menghasilkan jutaan panties dengan bantalan sejak Desember lalu.

"Merek-merek ini menjanjikan bokong yang lebih terangkat dan lekuk yang lebih indah," kata Susan Bloomstone, pencipta Booty Pop Panties. "Sama dengan dilakukan push-up bra untuk dada, tapi yang ini untuk bokong."

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda akan memakai butt pads ini juga?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com