Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi Tersangka Perampok Tewas

Kompas.com - 26/09/2010, 23:59 WIB

PADANG, KOMPAS.com — Seorang lagi tersangka perampok mesin ATM tewas pada Minggu (26/9/2010). Ia adalah satu dari sekian perampok yang ditangkap dalam penyergapan di kaki Gunung Singgalang, Jorong Ladang Nangguak Batu, Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

Kapolda Sumbar Brigjen (Pol) Andayono memastikan, tersangka perampok yang tewas itu bernama Sudirman dan diketahui berasal dari Provinsi Jambi. Tersangka itu tewas akibat luka tembak saat tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Kota Padang.

Sehari sebelumnya, tiga tersangka perampok tewas dan empat orang tertangkap saat penyergapan. Menurut Kabid Humas Polda Sumbar AKB Agus B Kawedar, ketiga orang yang tewas pada penyergapan itu masing-masing bernama Hendra alias Suwardi, Pakde, dan Bento.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com