Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Jeans untuk Kampanye Kanker Payudara

Kompas.com - 26/10/2010, 15:43 WIB

KOMPAS.com - Bila Anda melihat banyak artikel atau poster mengenai kampanye kanker payudara, tak usah heran. Oktober memang merupakan bulan peduli kanker payudara sedunia. Maka untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, sejumlah perusahaan meluncurkan koleksi khusus bertema breast cancer campaign. Levi's adalah salah satunya.

Sebagai bentuk partisipasinya, Levi's meluncurkan koleksi atasan dan jeans edisi terbatas dengan tema Levi's Breast Cancer Campaign. Untuk atasan, akan ada 12 pilihan berdasarkan lambang zodiak, dari Capricornus hingga Sagitarius. Sedangkan detail dalam jeans terdiri atas 4 variasi, dari benang berwarna pink, embroidery (bordir) berwarna pink, sampai batu-batuan kristal Swarovski warna pink yang melekat pada setiap lekukan desain (sayang, semua koleksi jeans-nya hanya memenuhi selera penggemar skinny jeans saja).

Koleksi ini menggunakan fitur Demi Curve, salah satu fit dari Levi's Custom Fit System, teknologi pengukuran Levi’s yang revolusioner. Sistem ini merupakan metode pengukuran terbaru terhadap bentuk tubuh wanita. Pengukurannya fokus pada shape (bentuk tubuh), dan bukan pada size (ukuran). Tiga bentuk tubuh yang menjadi standar Levi's Curve ID adalah Slight Curve, Demi Curve, dan Bold Curve, yang mewakili bentuk tubuh perempuan secara universal. Nah, fitur Demi Curve inilah yang digunakan untuk koleksi khusus kampanye kanker payudara.

Sebagian dari hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ), yaitu LSM yang fokus pada edukasi kesehatan payudara. Untuk setiap penjualan atasan akan disisihkan Rp 20.000, dan jeans akan disisihkan Rp 50.000 untuk donasi, yang kelak akan digunakan untuk membiayai kampanye kesehatan kanker payudara.

Anda berminat memiliki koleksi ini? Atasan akan dijual seharga Rp 249.900, sedangkan jeans ditawarkan dengan kisaran harga Rp 699.900 dan Rp 849.900. Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh Levi’s store di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bali, dan Batam. Jangan terlalu lama berpikir. Produk ini hanya akan dijual mulai tanggal 23 Oktober hingga November 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com