Kesehatan Sendi Rahang dan Kaitannya dengan Kesehatan Tubuh

Kompas.com - 28/10/2010, 07:42 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkah anda menyadari dua benjolan kecil yang bergerak-gerak di depan kedua telinga saat berbicara dan mengunyah? Dua benjolan tersebut adalah sendi rahang yang peranannya sangat besar bagi kesehatan secara menyeluruh.

Beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan untuk mengetahui kesehatan sendi rahang, yaitu: apakah anda mengalami sakit kepala yang kronis? Leher dan bahu terasa tidak nyaman? Wajah terasa lelah ketika bangun tidur di pagi? Apakah gigi juga sering terasa tidak nyaman meskipun tak terdeteksi adanya infeksi? Jika jawabannya ya, mungkin kesehatan sendi rahang anda terganggu!

Jika sendi rahang mengalami nyeri saat berfungsi, tubuh akan mengalami gangguan suplai makanan yang memadai. Nah, ini bisa berakibat pada terganggunya aktivitas sehari-hari.  

Ikuti ulasan lengkap mengenai kesehatan sendi rahadang pada seminar online persembahan FlyFreeForHealth.

Topik: Kesehatan Sendi Rahang dan Kaitannya dengan Kesehatan Tubuh

Hari / Tanggal: Jumat / 29 Oktober 2010

Waktu: Pukul 16.00-17.00 WIB

Menghadirkan Drg. Ferdinand Dino, seorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia yang saat ini praktek di True Smile Dental, Jakarta. Beliau kerap memberikan ceramah ilmiah di bidang implantologi kedokteran gigi di berbagai seminar kedokteran gigi regional dan nasional.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada drg. Ferdinand di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis!

Tunggu apa lagi? Klik disini untuk mendaftar seminar online sekarang!

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.