Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Tubuh yang Bikin Pasutri Tambah Mesra

Kompas.com - 15/11/2010, 08:59 WIB

KOMPAS.com - Perawatan tubuh seperti massage memberikan efek relaksasi dan menyegarkan tubuh. Tentunya, perawatan tubuh sejenis ini tak asing lagi bagi Anda, maupun pasangan. Namun, pernahkah Anda menikmati perawatan tubuh menyeluruh, tak sekadar massage, dan dijalankan berdua bersama pasangan? Hasilnya, stamina jadi meningkat, pasutri pun jadi lebih mesra dan harmonis.

Manfaat inilah yang ingin diberikan layanan Happy Marital Life Treatment dari Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS).

"Perawatan tubuh untuk pasangan suami istri ini lebih kepada meningkatkan stamina, namun juga memberikan nilai lebih untuk menambah keharmonisan selain juga relaksasi dan sarana rekreasi pasangan," papar Sherly Precillia, Operational Manager TSRHS kepada Kompas Female, di sela demo perawatan Marital Life, di Aula Sasono Wiwoho, Menteng, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) lalu.

Menurut Sherly, perawatan ini bisa dilakukan satu bulan sekali sebagai sarana rekreasi pasutri. Jika tertarik, siapkan anggaran Rp 1.350.000 untuk perawatan pasutri. Seperti apa perawatan yang Anda akan nikmati?

Happy Marital Life, yang ditujukan untuk pasutri dari segala level usia, dimulai dengan konsultasi kesehatan bersama terapis sambil menikmati minuman jahe dalam suasana tradisional yang kental. Kemudian, Anda dan suami akan memasuki ruangan treatment yang sama.

Exotic Wedyadari, perawatan untuk istri
Paket perawatan untuk istri terdiri atas lulur atau body scrub, perawatan payudara, dan perawatan di area intim perempuan yakni di area V (V Spa). Tujuan dari perawatan tubuh menyeluruh tak sekadar membersihkan tubuh namun juga meningkatkan kepercayaan diri Anda. Jika tubuh bersih luar-dalam, Anda tentu lebih nyaman berdekatan atau bermesraan dengan suami bukan?

Energizing Beema Body Boost, untuk suami

Perawatan untuk suami bermanfaat untuk melepas ketegangan, relaksasi, menyegarkan tubuh, dan meningkatkan vitalitas. Rasanya tak perlu lagi mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan stamina, jika tubuh secara alami terasa lebih bugar.

Selama dua jam Anda dan suami menjalani perawatan dengan ramuan rempah ala Bali. Meski tubuh akan merasakan efek panas saat menjalani perawatan, tenang saja, karena bahan alami ini sedang bekerja memberikan nutrisi pada kulit. Fungsinya, untuk melancarkan peredaran darah dan menghangatkan.

Asmaragama Massage
Selama perawatan, Anda dan suami juga akan merasakan teknik pijatan khusus untuk pasutri, disebut Asmaragama Massage. Teknik ini membuat tubuh melepaskan hormon endorphin. Ketegangan dalam tubuh mereda, vitalitas bertambah, keseimbangan dalam tubuh baik fisik maupun emosi pun tercapai.

Usai menjalani perawatan, Anda dan suami akan dihidangkan makanan penyeimbang kesehatan fisik, Spa Cuisine.

Hhmm, sepertinya perawatan ini merupakan cara yang menyenangkan untuk meningkatkan kemesraan bersama pasangan. Selain karena pijatan yang membuat tubuh bugar dan segar, kebersamaan yang diciptakan dalam suasana santai memberikan pengalaman berbeda bagi pasutri.

Jika biasanya, Anda dan suami menikmati kebersamaan dengan makan malam bersama, atau kegiatan lain yang menguras energi, akhir pekan ini mengapa tak mencoba aktivitas menyenangkan yang mengembalikan energi. Selanjutnya terserah Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com