Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Akan Melayat ke Rumah Adjie

Kompas.com - 05/02/2011, 08:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Sabtu (5/2/2011), dijadwalkan akan memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum Adjie Massaid, anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR, yang meninggal pada hari ini.

"Presiden dan Ibu Negara (Ani Yudhoyono) akan tiba di Rumah Duka di Cilandak pada pukul 09.00," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu pagi.

Adjie Massaid meninggal dunia usai bermain futsal. Diduga, Adjie terkena serangan jantung. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia mengeluh sakit di dadanya. Saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Taman Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari rumah duka dilaporkan, tim Pasukan Pengamananan Presiden atau Paspampres tampak berjaga di sekitar kediaman Adjie. Selain Paspampres, polisi militer, polisi lalu lintas, dan petugas pengamanan berseragam Partai Demokrat juga tampak berjaga dari gerbang kompleks Perumahan Taman Cilandak hingga beberapa meter dari rumah Adjie.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, sejumlah karangan bunga tampak diletakkan di depan gerbang rumah duka. Saat ini, jenazah Adjie sedang dimandikan. Rumah duka sudah mulai ramai oleh para pelayat.

Adjie meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Dua anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, penyanyi Rezza Artamevia, dan seorang anak dari pernikahannya dengan  Angelina Sondakh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com