Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slow Down: Jakarta Fashion & Food Festival 2011!

Kompas.com - 26/04/2011, 15:18 WIB

KOMPAS.com - Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali digelar. Bertempat di Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, festival mode dan makanan yang mengambil tema Inculturation ini akan berlangsung 14 - 29 Mei 2011.

Dalam festival mode  ini, Anda akan dapat menyaksikan peragaan busana koleksi masterpiece dari para desainer Indonesia, serta koleksi Ready to Wear. Festival ini juga mengadakan Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Gading Beauty Awards, serta ajang Gading Fashion Entrepreneurship Awards (GFEA).

Sedangkan pada festival makanan, Anda masih dapat menemukan Kampoeng Tempo Doeloe,
yang hadir dengan suasana ala perkampungan Betawi jaman dahulu. Tak kurang dari 50 pedagang kuliner pilihan dari beberapa daerah dengan masakan khas Nusantara ikut meramaikan KTD.

Besarnya respons masyarakat terhadap event bertaraf internasional ini membuat Wine & Cheese Expo tahun ini diperluas, dengan memilih lokasi di Gedung Serba Guna (GSG) La Piazza. Acara ini menampilkan anggur dan keju terbaik dari negara-negara seperti Australia, Amerika, Argentina, Chili, Italia, Perancis, Portugal, South Africa, dan juga tuan rumah Indonesia. Berbagai acara menarik yang bisa Anda ikuti antara lain Wine Workshop, Wine Challenge, Wine & Food Pairing, Wine Dinner, Cheese Challenge,  Glass Tasting Class, Taste of New Zealand, Premium Wine Tasting, Cheese Discovery dan Pastry Chef Show.

Selain beberapa fashion show dan pasar makanan yang dibuka untuk umum, festival ini juga mengadakan beberapa acara yang bisa didapatkan dengan undangan khusus. Di antaranya acara food pairing dalam Wine & Cheese Expo, dimana pengunjung dapat menikmati  free tasting anggru dan keju dari negara-negara tersebut. Selaini tu juga JFFF Carnival, dimana tiketnya bisa didapatkan dengan harga Rp 60.000 (early bird sampai dengan 8 Mei 11), atau Rp 75.000 untuk harga normal.

Counter tiket sudah dibuka di:
1. Atrium MKG 1 (sampingg Benteng Jewellery),
2. Atrium MKG 2, lantai 1 (belakang Information Centre)
3. Samping Forum MKG 3.
4. Theatre Link XXI (weekend only)

Info:
Summarecon Mal Kelapa Gading
Jln. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta
Telp (021) 453 1101

Sumber: www.jfff.info

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com