Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabun Muka dan Pelembab untuk Pria

Kompas.com - 04/05/2011, 15:59 WIB

KOMPAS.com - Fakta menunjukkan, tekstur kulit pria cenderung 25 persen lebih tebal dibandingkan perempuan. Seringnya berada di luar ruangan membuat pria lebih sering terpapar sinar matahari dan membuat kulitnya tampak kusam. Sedangkan kegiatan bercukur juga membuat kulitnya cenderung lebih sensitif. Bila pasangan Anda mengatasi permasalahan kulit wajah khas pria Asia ini, coba minta ia menggunakan White Active Oil Control dari Men Expert, L’Oreal Paris.

Sabun pencuci muka ini memiliki keunikan teknologi yang tidak dimiliki produk perawatan kulit wajah khusus pria lainnya. Mattifying Fiber dan Zinc-G merupakan perpaduan teknologi ampuh yang berfungsi mengurangi kadar minyak pada kulit wajah. Hasilnya, produksi minyak cenderung menurun sepanjang hari, wajah bebas kilap berlebih tanpa sebum. Vitamin C dan salicylic acid-nya terbukti mampu mencerahkan kulit wajah seketika, sehingga wajah tidak kusam lagi.

White Activ Oil Control juga dapat melembabkan kulit wajah. Apapun jenis kulit wajah si dia, pelembab tetap sangat dibutuhkan oleh kulit, termasuk untuk kulit berminyak. Cara penggunaan White Activ Oil Control Moisturizer for Men sangat mudah. Aplikasikan pelembab ini ke seluruh permukaan wajah setelah dibersihkan dengan sabun pencuci mukanya. Pelembab ini memberikan kesan menyejukkan pada wajah sehingga tidak lengket atau berminyak.

“White Active Oil Control memenuhi kebutuhan saya agar tetap memiliki kulit bersih tanpa kadar minyak berlebih sekaligus cerah. Pemakaian moisturizer ini juga tidak mengganggu kegiatan travelling saya sama sekali, karena hanya butuh 10 detik untuk aplikasinya,” ujar Nicholas Saputra, brand ambassador L’Oreal Paris Men Expert, saat media camping activity di Tanakita Camping site, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi, Jawa Barat, pertengahan April lalu.

Kedua varian White Activ Oil Control dari Men Expert, L’Oreal Paris, kini tersedia di seluruh gerai ritel resmi L’Oreal Paris. Harga White Activ Oil Control Foam ukuran 50 ml adalah Rp 19.000, 100 ml Rp 34.900, dan White Activ Oil Control Mosturizer ukuran 50 ml Rp 49.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com