Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Pelembab Tangan Antibakteri

Kompas.com - 29/05/2011, 11:30 WIB

KOMPAS.com — Kebersihan tangan penting dijaga. Jika tidak, penyakit menyebar dari bagian tubuh ini. Selain bersih, kelembutan tangan juga patut diperhatikan. Tangan boleh saja bersih, namun jika kering dan tak terawat, penampilan menjadi tak maksimal.

Jika Anda termasuk tipe orang yang terobsesi dengan kebersihan tangan, produk baru berikut ini menjadi jawabnya. Gwendolyn Beautycare meluncurkan produk teranyarnya, lotion tangan antibakteri.

"Lotion tangan antibakteri pribadi ini merupakan kombinasi hand sanitizer bebas alkohol dengan moisturizer yang akan melembutkan, menghaluskan, dan menjaga kelembaban kulit," ujar Jurry Sonata, pemilik dan pendiri PT Gwendolyn Indonesia, melalui siaran persnya.

Pelembab tangan berperan ganda ini mendukung aktivitas harian penggunanya. Selain memproteksi lapisan luar kulit, pelembab tangan ini juga melindungi kulit dari kuman dan bakteri.

"Lotion tangan antibakteri Gwendolyn memadukan fungsi sanitasi, kesehatan, dan gaya hidup," lanjutnya.

Menurut Jurry, inovasi perawatan tubuh ini lahir dari kebutuhan konsumen akan produk pembersih tangan bebas alkohol. Pasalnya, tak sedikit orang yang khawatir dengan efek samping produk pembersih tangan terhadap pencernaan dan sifatnya yang mudah terbakar.

Kebutuhan lain yang juga terpenuhi adalah lotion ini menggantikan sabun pencuci tangan dan air bersih dalam kondisi darurat. Di samping nilai tambah lainnya, yakni melembabkan kulit tangan.

Karena fungsinya ganda, produk pembersih dan pelembab tangan ini bisa digunakan dan dibawa kapan saja. Terutama saat beraktivitas di luar ruang dan perangkat wajib saat traveling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com