Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Lingkar Nagreg Masih Gelap

Kompas.com - 26/08/2011, 21:57 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Pengguna jalan yang melintasi Jalan Lingkar Nagreg pada Jumat (26/8/2011) malam disarankan berhati-hati, karena belum seluruh ruas jalan diterangi lampu. Penyelesaian dijanjikan pada Sabtu (27/8/2011) besok.

Menurut pantauan Kompas, Jumat malam, lampu-lampu sudah berfungsi sejak memasuki Jalan Lingkar Nagreg hingga segmen semiterowongan sepanjang 400 meter. Sayangnya, setelah itu jalan menjadi gelap gulita padahal sedikit berkelok.

Pengguna kendaraan yang lain, harus mengurangi kecepatannya dan saling mengandalkan pada lampu kendaraan masing-masing. Kondisi tersebut terjadi hingga keluar dari Jalan Lingkar Nagreg.

Pekerja proyek memang masih memasang tiang penerangan jalan. Menurut salah satu pekerja, ada 60 tiang yang dipasang dari mulut semiterowongan hingga jalan keluar. "Semoga besok pagi sudah menyala," katanya.

Menurut desain proyek, ada 122 titik penerangan yang tersebar di jalan sepanjang 5,4 kilometer ini.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com