Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniknya Lomba Lari dengan "High Heels"

Kompas.com - 08/04/2012, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lomba lari yang digelar di sela-sela car free day di Jakarta, Minggu (8/4/2012) pagi ini cukup unik. Bagaimana tidak, peserta lari bukan dengan sepatu kets, melainkan high heels.

Lomba bertajuk Fun with Your Heels atau lomba lari menggunakan sepatu hak tinggi itu digelar oleh Radio Cosmpolitan FM.

Perlombaan ini dipusatkan di Under Sky Bridge, Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2012) mulai pukul 06.00-09.00 WIB dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Seluruh peserta yang seluruhnya perempuan menggunakan sepatu high heels tanpa wedges dengan tinggi minimal 7 cm dan lebar maksimal 3 cm.

Dalam lomba tersebut setidaknya ratusan perempuan ikut serta. Mereka terlihat sangat ceria dan tidak kesusahan saat berlari menggunakan sepatu hak tinggi.

Sebelum berlomba, mereka terlebih dahulu melakukan pemanasan agar tidak terjadi hal-hal yang bakal terjadi saat berlari dengan sepatu hak tinggi, seperti keseleo atau pegal-pegal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com