Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty: Akad Nikah, 12 Mei 2012

Kompas.com - 01/05/2012, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik mengumumkan waktu dan tempat acara-acara pernikahan mereka. Duo pelantun "Jodohku" ini akan melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012 dan resepsi pernikahan delapan hari setelahnya.

"Hari ini kan sudah bulannya, mau memberi tahu bahwa akad nikah tanggal 12 Mei di Masjid Al-Bina, Senayan (Jakarta). Resepsinya tanggal 20 Mei di Hotel Shangri-La (Jakarta)," tutur Ashanty ketika ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Ungkap Ashanty dan Anang, pemilihan 12 Mei 2012 sudah dilakukan empat bulan yang lalu. Hanya saja, baik Ashanty maupun Anang tak mau buru-buru mengumumkannya, karena takut orang-orang lain mengatakan ini dan itu yang tak enak bagi kedua calon pengantin ini. "Kalau dikasih tahu dari kemarin, entar dibilang ngomgong doang, enggak nikah," kata Anang berbumbu canda.

Mengapa Anang dan Ashanty memilih 12 dan 20 Mei 2012? "Tanggalnya bagus, 12-5-12. Terus, kenapa respsinya tanggal 20 ya, kalau jaraknya terlalu dekat, kasihan keluarga Mas Anang yang dari daerah, takutnya capek. Makanya, tanggal 20, biar fresh," jelas Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com