Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruko di Bintaro Terbakar, Empat Tewas

Kompas.com - 13/05/2012, 12:20 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Empat orang tewas dalam kebakaran di sebuah ruko yang sedang dalam tahap pembangunan di Perempatan Zodiak Jalan Raya Bintaro, Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (13/5/2012) pagi.

Empat buruh bangunan yang sedang tertidur lelap di lantai 2 dan 4 ruko itu tewas terpanggang. Hingga pukul 09.20 dua dari empat jenazah yang berhasil dievakuasi. Dua jenazah lainnya belum dievakuasi karena diduga sudah menjadi abu.

"Yang ada di lantai 2, Ade dan Ibeng. Sedangkan di lantai 4 , Slamet dan Sarin, lata Kepala Seksi Pencegahan dan Pemadaman Kantor Pemadam Kebakaran Tangsel, Sugiantoro, Minggu.

Sugiantoro mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran itu secara pasti. "Berdasarkan pengamatan di lapangan, diduga kebakaran terjadi karena korsleting. Ada kabel yang terkelupas di lantai satu ruko itu," ujar Sugiantoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com