Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Pencanangan HUT Jakarta di Ecopark

Kompas.com - 26/05/2012, 20:42 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Minggu (27/5/2012) besok, pencanangan acara HUT DKI Jakarta ke-485 akan digelar di Eco Park, Ancol. Meski begitu, tiap wilayah administrasi Jakarta juga serentak melakukan pencanangan rangkaian HUT DKI Jakarta ini.

"Dengan pencanangan, berarti secara formal rangkaian HUT DKI dimulai," kata Ketua Harian HUT DKI Jakarta ke-485, Hasan Basri Saleh, di Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

Kendati pencanangan baru dilaksanakan esok hari, beberapa kegiatan terkait HUT DKI Jakarta ke-485 sudah ada yang dilakukan seperti seperti Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) dan Jakarta Internasional 10 K.

Berikut ini adalah lokasi pencanangan HUT DKI Jakarta ke-485 di masing-masing wilayah. Untuk wilayah Jakarta Utara pencanangan akan dilaksanakan di Eco park, untuk wilayah Jakarta Pusat pencanangan akan digelar di tugu proklamasi. Kemudian untuk wilayah Jakarta Barat, akan dilaksanakan di lapangan CNI Puri Kembangan.

Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan, akan dihelat di Taman Sangga Buana Lebak Lulus. Untuk wilayah Jakarta Timur, akan dilakukan di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur. Terakhir, di Kepulauan Seribu akan diadakan di Pulau Pramuka.

"Semua walikota tapi tetap akan hadir di Eco park mendampingi Gubernur DKI Jakarta," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com