Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy: Nikmati Yoghurt, Hindari Cokelat

Kompas.com - 28/05/2012, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Angel Karamoy (24) boleh saja sudah punya dua anak. Tapi, jangan salah, berat dan bentuk tubuhnya tetap terjaga.

Menurut Angel, itu mudah mencapainya. Ia mengaku cukup menjaga pola makan dan minumnya, termasuk mengurangi yang manis-manis seperti cokelat. "Dulu suka ngemil, tapi sekarang berkurang, karena cokelat juga sudah diambil sama anak-anak," cerita Angel lalu tertawa, ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Intinya, bintang sinetron seri Bidadari 3 ini tidak berlebihan dalam menyantap apa pun. Selain itu, ia juga rajin mengonsumsi yoghurt dan buah-buahan. "Aku ini pemakan segala, tapi jangan berlebihan. Aku sering makan yoghurt sama buah-buahan," katanya.

Tak lupa, ia memeriksakan kesehatannya secara rutin setiap tahun atau ketika ada keluhan. Pola hidup sehat juga perlahan ia terapkan kepada kedua buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. "Makanan buat anak-anak, enggak ada MSG, jangan terlalu berminyak, pokoknya buah-buahan dan alami lah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com