Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ceko Dapat "Bonus" Ronaldo

Kompas.com - 20/06/2012, 03:53 WIB

WROCLAW, KOMPAS.com - Para pemain Republik Ceko selalu mengatakan ingin lolos dari babak penyisihan Piala Eropa 2012 dan hal lainnya merupakan bonus. Ternyata "bonus" dinanti Ceko adalah Portugal.

Ya, Portugal bakal menjadi lawan Ceko di babak 8 Besar. Setelah kepastian bertemu "Seleccao", hampir seluruh pemain Ceko dan bahkan Pelatih Michal Bilek, mengomentari Cristiano Ronaldo.

"Terakhir kali aku bertemu dengan Cristiano saat dia bermain di Manchester United. Tendangannya luar biasa keras dan dapat menggunakan kedua kakinya. Dia selalu mengincar gawang. Kami berharap dia tidak mencetak gol melawan kami. Tidak ada satupun dari kami yang ingin dia bergembira," kata Cech yang juga kiper Chelsea.

"Cristiano selalu mencoba melepaskan tendangan keras dari segala posisi. Dia salah satu pencetak gol terbaik di dunia. Tetapi, Portugal bukan hanya Cristiano. Dia tahu bagaimana membuka ruang untuk rekan-rekannya," ujar Bilek.

Sumber: UEFA

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com